Gelar Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan, H.Ishak Ismail  Yudhi-Nirna, Berpeluang Menang di Pilwali Kota Kendari 2024-2029 Mendatang

Jelitapos.com – Kota Kendari – Kegiatan rapat konsolidasi tim pemenangan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Walikota Kendari diselenggarakan di Kota Kendari, pada Kamis (19/09/2024).

Rapat Konsolidasi Tim Pemenangan Yudhi-Nirna tersebut, dipimpin langsung H.Ishak Ismail, SH sebagai Ketua Tim Pemenagan didampingi oleh Sekertaris Tim Pemenangan Yudhianto Mahardhika Anton Timbang SH – Hj.Nirna Lachmuddin S.Pdi bertempat di Restoran Fajar Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam pertemuan rapat Konsolidasi tersebut bertujuan silaturahmi dan lebih solid serta mempererat tim barisan para relawan Yudhi-Nirna agar dapat bekerja secara tertib dan aman untuk mencapai kemenangan pada tanggal 27 November mendatang di Kota Kendari.

Dalam kesempatan ini turut hadir yakni, dari Partai Pendukung. PDIP Gerindra, PKB, Partai Berkarya dan Partai Prima bersama Relawan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Tim Pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Kendari Yudhi-Nirna, H. Ishak Ismail akrab disapa Anak Lorong ini, sampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tim dan lebih tegas mengatakan bahwa kita sangat besar peluang untuk memenangkan paslon Yudhi-Nirna di Pilwali Kota Kendari mendatang,”ucapnya.

Terakhir, kami berharap  kepada seluruh tim agar terus bekerja yang sebaik-baiknya, sebab inilah satu-satunya kandidat yang diusung dari partai besar dan partai yang sangat berpengaruh di NKRI,” tutup H.Ishak Ismail.

Editor : Nurwindu.Nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *