Berita  

Usman Abdullah Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua Tim Pemenangan Balon WalKot & CaWalKot Langsa ” MANDIRI”

 

Jelitapos.com || Kota Langsa – Toke Seu’eum dikukuhkan sebagai Ketua Tim Pemenangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa, Maimul.Mahdi – Nurzahri (MANDIRI) pada acara Deklarasi dan Pengukuhan Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh serta Calon Walikota dan Wakil Walikota, Dusun Pendidikan, Gampong Paya Bujuk Seulemak,di Kediaman, Maimul Mahdi,Rabu (18/9/24)

 

Berdasarkan Surat Keputusan Nomor : 002/TP.MN/IX/2024,maka dilakukan Pengukuhan Tentang : Pengesahan Susunan Dan Komposisi Tim Pemenangan Kota Langsa Untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Priode 2025 – 2030 Tertanggal 09 September 2024, yang ditanda tangani Calon Walikota Langsa, Maimul Mahdi, S. Sos., M. AP. dan Calon Wakil Walikota Langsa, Nurzahri, ST.

 

Ringkas *Biodata atau riwayat dari Tgk. Usman Abdullah, SE (Toke Seu’eum) :

Tgk. Usman Abdullah, SE sebelumnya adalah Walikota Langsa 2 Priode ( 2012 – 2017 dan 2017-2022), yang telah menjadikan Kota Langsa Kota sebagai barometer (tolok ukur) bagi daerah lainnya, baik dalam pembangunan, tertib administrasi, kesejahteraan masyarakat, maupun dalam kebersihan dan keindahan kota dan banyak lagi keberhasilan yang beliau gapai sehingga kerap mendapat penghargaan dari pemerintah pusat.

 

“Dan dalam organisasi Keolahragaan beliau pernah menjabat Ketua KONI Kota Langsa, dan dalam organisasi politik ianya juga pernah menjabat sebagai Ketua DPW. Partai Aceh Kota Langsa.

 

Agenda sebelum acara deklarasi dimulai terlebih dahulu diawali dengan Peusijuk (tepung tawar) rumah baru Calon Walikota Langsa, Maimul Mahdi, S.Sos,., M.AP, dengan memberi makan dan sekaligus menyantuni anak yatim dari 9 dusun yang ada dalam wilayah Gampong Paya Bujok Seulemak Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.

 

Turut hadir dalam acara tersebut:

– Abaty Aramiyah,

-Abu Arongan,

– Abana Musduri, Walet Lapang, Abu ring road, Abu Muzakir, Sekjen DPP Partai Aceh, Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa, Calon Walikota Langsa Maimul Mahdi, S. Sos., M.AP, Calon Wakil Walikota Langsa Nurzahri, ST, Ketua Tim Pemenangan Tgk.Usman Abdullah, SE, Pimpinan Dayah se Kota Langsa, Seluruh anggota Legislatif DPRA/DPRK Partai Aceh, anggota timses Maimul. mahdi-Nurzahri, simpatisan dan tamu undangan yang teragendakan.( Medy SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *