Ika Unsam Gelar Maulid Beri Santunan Anak Yatim Dan Donasi Palestina

Jelita pos.com. Langsa I Aceh-Alumni Universitas Samudera (Ika- Unsam) menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M,bertempat Aula Vitra Tirta Raya,Jalan : TM.Bahrum,Kota Langsa,Aceh,hari Selasa (31/10/23).

Dalam tausyiahnya Ustad Al Hafidz menyampaikan,”Muda mudahan Kita bisa melebihi sedekahnya abu lahab kalau dirupiah kan sebesar dua Meliyar,” tuturnya.

Sambungnya,”Mesjidil Al Agsa ada dipalestina ,Padang Mahsyar juga berada dipalestina,umat muslim didunia selalu berhubung dengan tanah Paletina.menjadi saksi kita donasi kita hari ini akan menjadi saksi ketika di YaumilKiamah nanti,” ucapnya.

Lanjutnya,”Palestina akan tetap ada,karena udah janji Allah,Setiap hari ada ratusan anak lahir di Palestina,pada saat ratusan anak / warga Palestina mati Syahid,Katanya lagi,”dosa Nabi ibrahim cuma sekali berbohong sudah tidak berani jumpai Allah,Allah Paling senang dengan hambanya yang selalu lidah dan lisannya yang tidak pernah putus berdzikir dan selalu menjaga sholatnya lima waktu sehari semalam.

Dengan kita bersedakah kita sudah berzihad pada saudara kita di Palestina.sedakah kita menjadi syuhada Kita diyaumil akhir nanti.siapa yang bersedakah akan mampu mengalahkan 70 syetan laknat.

Diakhir tausyiah ustad menutup dengan doa moga kita dikumpulkan bersama dengan Nabi Muhammad SAW dan para Syuhada.

Nampak hadiri dalam acara :
-Ketua Panitia pelaksana,Dra.Suhartini dan seluruh anggota panitia.
– Ketua DPRK,Maimul Mahdi,S.Sos.
-Ketua umum PSBL H Hasan Basri.
-Kepala Satpol PP dan WH Langsa,Rudi Selamat.
-Bea Cukai Langsa.
– Guru
-Alumni Ika Unsam dan tamu undangan yang teragendakan.

Jurnalis
(Medy SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *