Daerah  

Pasangan Wali Nomor Coblos Satu-(1) Menghadiri Undungan Silahturahmi Di Tiga Gampong

Jelitapos.com.l Langsa – Luar Biasa…. Pasangan Waled Nomor Coblos Satu-(1) Semakin Ramai disenangi Oleh Kalangan Bapak, Ibu Ibu, dan Melinial dari Segala Pelosok di kota Langsa. Kali ini 550-an Masyarakat Kelompok Mekar Kerajinan Pertanian Yaitu Gampong Cinta Raja Kecamatan Langsa Timur Dan Gampong Batee Puteh Kecamatan Langsa Lama,

Serta Kelompok Masyarakat Gampong Jawa Belakang Gang Amaliah Kecamatan Kota Langsa Mendukung Serta Siap Menangkan Pasangan Calon Walikota Ir.Said Mahdum Mahjid dan Rusli (Tambi) Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Langsa Serentak 27 November 2024 Dalam Waktu Dekat ini dengan Nomor Coblos Satu-(1) Sabtu (19/10 2024)

Dari Berbagai Elemen Masyarakat yang bergerak disegala bidang Terus Setia Memberikan Dukungan Dan Kemenangan Kepada Pasangan Calon Walikota Ir.Said Mahdum Mahjid Dan Rusli (Tambi) Serta Untuk Mempererat Hubungan Silahturahmi Antara Pasangan Calon Walikota Langsa dengan Masyarakat di Dua Gampong tersebut. Pada Kesempatan itu juga Ibu Cut Syafrida Istri tercinta Said Mahdum Mahjid Menyantuni Beberapa orang Anak Yatim dari Gampong Setempat,

“Tim Relawan Bungong Nanggroe Kota Langsa Masyarakat Gampong Cinta Raja dan tim Masyarakat Batee Puteh Serta Masyarakat Gampong Jawa Belakang Gang Amaliah Siap Memberikan Dukungan Penuh Kepada Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Langsa Dengan Nomor Satu-1.

Pada kesempatan itu kak Asiah Sebagai ketua Tim Relawan Mewakili dari Ratusan Masyarakat, Menyampaikan, Saya Berharap Kepada Semua Masyarakat Yang hadir janganlah kita Salah Memilih Pemimpin Untuk Kota Langsa Kedepan. Mulai hari ini kita harus Sudah Siap Memilih Nomor Coblos satu-(1) pada Tanggal 27 November 2024 Nantinya.

“Kami Masyarakat Dari tiga Gampong di Wilayah kota Langsa Memilih dan Mendukung Pasangan Nomor satu (1) Melihat jejak Pasangan Calon Walikota Ir.Said Mahdum Mahjid dan Wakil Walikota Langsa Rusli-Tambi. Sudah Lanyak untuk Memimpin Kota Langsa dalam waktu dekat ini. Pasangan Waled sudah punya pengalaman yang tidak perlu kita ragukan lagi jika dirinya menjadi pemimpin Nantinya. Waled juga kita melihat dari satu sisi usianya sudah pantas jadi pemimpin untuk kota Langsa

Waled juga Sosok Pemimpin yang akan selalu Mengigat dan Peduli anak syuhada. (Anak Yatim) Waled salah seorang calon walikota Langsa tidak mau memberi janji Kepada Masyarakat Namun Waled akan memberikan bukti kepada masyarakat Kota Langsa Sesuai dengan program Waled Selama ini.

Kami dari tiga Gampong juga Berharap. Insya Allah Waled terpilih Nanti Dapat Menjadi Pemimpin yang Amanah dan Memberikan Kesejahteraan Kepada Masyarakat Serta Membangun Lapangan Kerja Sehingga dapat Membantu Perekonomian Masyarakat Kota Langsa. “Harap Masyarakat’

“Calon Walikota Langsa Dengan Nomor Coblos Satu-(1) Ir.Said Mahdum Mahjid Dan Rusli Tambi. Memaparkan, Saya Bekerja di bidang pemerintahan 31 tahun sebagai PNS Saya Sudah pernah juga menjabat sebagai kepala Bapeda. Kadis PUPR, Asisten, Sekdakot, dan saya juga Pernah di usul oleh DPRK Langsa menjadi PJ. Walikota Langsa Selama 1 tahun setelah itu Saya kembali sebagai sekda.

“Alhamdulillah Wakil saya Calon Walikota Rusli Tambi dirinya juga salah satu Kombatan Gerakan Aceh merdeka. (GAM) Memang kami Perbedaan latar belakang karna ini harapan Masyarakat untuk kami Bersatu dan Berpasangan Untuk Bertarung dalam Kancah Politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Langsa dan kami juga di usung dari beberapa Partai.”Ujar Said Mahdum Mahjid.

“Insya Allah jika Saya Memimpin Kota Langsa Nantinya. Saya akan Menjadikan Kota Langsa Maju, Islami Serta Bermartabat karna kita Berdomisili di Aceh. Dan Saya Akan Prioritaskan Anak yatim Se-Kota Langsa yang tidak Mampu Bersekolah akan kita Sekolahkan Seperti Anak Anak umum yang Lainnya, kita juga akan membantu Mesjid tempat kita Beribadah serta membantu Remaja Mesjid Meningkatkan Pendidikan Agama dan Pengajian untuk Seluruh Gampong.

“Lebih Lanjut dikatakan Calon Walikota Langsa Dengan Nomor Coblos Satu-1. Sebelum Say ( Pohan )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *