Berita  

Antusiasme Masyarakat Desa Simbula Sambut Cabup-Cawabup H Anton SH dan H Abbas Andalanku Nomor 01 di Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara

Jelitapos.com – Kabupaten Kolaka Utara – Untuk membuktikan kecintaannya kepada seluruh masyarakat Desa Simbula, Kecamatan Katoi Pasangan Calon Bupati H Anton SH dan Calon Wakil Bupati H. Abbas.
ANDALANKU hadir menyapa masyarkat serta suguhkan musik dan sampaikan visi dan misi jika insya allah terpilih sebagai Bupati Kolaka Utara selanjutnya di Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (19/10/2024) malam.

Kedatangan Kampanye Paslon ANDALANKU di Desa Simbula ini menjadi bukti nyata bahwa, keduanya siap bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan dan aspirasi masyarakat, terutama di daerah-daerah yang sulit dijangkau.

Kampanye pasangan Calon Bupati H. Anton SH-Calon Wakil Bupati H. Abbas di Lapangan Sepak Bola Desa Simbula, Kecamatan Katoi antusias disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Diketahui, meski kedatangan kedua paslon tersebut pada malam hari, namun semangat yang luar biasa serta antusiasme warga untuk bertemu dan bersalaman dengan calon pemimpin daerahnya tidak surut.

Antusias masyarakat Desa Simbula, Kecamatan Katoi yang telah menanti Paslon Andalanku tampak berdesakan ingin menyapa langsung Cabup-Cawabup Nomor Urut 01.

“Sangat jelas terlihat rasa bahagia dan senang serta semangat mereka dan berkomitmen siap untuk memberikan dukungan kepada Paslonnya Nomor Urut 01 hingga siap menang di Kecamatan Katoi.

Diwawancarai awak media, salah seorang warga Desa Simbula, Kecamatan Katoi mengungkapkan kegembiraannya atas kunjungan pasangan Calon Bupati H. Anton SH dan Calon Wakil Bupati H. Abbas di daerahnya.

Menurutnya, ini merupakan kunjungan yang dilakukan oleh kedua Calon Andalanku yang secara bersama-sama, sehingga menunjukkan suatu bukti Kolut Menuju Perubahan dan juga kedua paslon berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Kolut,”ucap warga.

Terakhir, kami masyarakat Desa Simbula senang melihat kekompakan para calon pemimpin ini. Harapan kami, kehadiran mereka dapat membawa perubahan positif bagi daerah terutama di Desa Simbula, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara,”pungkasnya.

Editor/Penulis: Nurwindu.Nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *