Daerah  

Perkumpulan UMKM Kota Langsa Siap Mendukung Dan Menangkan Pasangan”WALI” Nomor Coblos Satu-(1)

Jelitapos.com. l Langsa – Dukungan Masyarakat Kota Langsa semakin terus berdatangan silih berganti, Hari ini hadir dari Perkumpulan UMKM Se-Kota Langsa Untuk Memberikan Dukungan dan Kemenangan Kepada Pasangan “WALI” Calon Walikota Ir.Said Mahdum Mahjid.Dan Rusli Tambi. Dengan Nomor Coblos Satu (1) Acara tersebut digelar di Stroom Coffee Gampong Paya Bujok Tunong Kecamatan Langsa Baro. Rabu Malam (16/10 2024)

Seratusan Perkumpulan Masyarakat Dari UMKM Se Kota Langsa yang tergabung dari Putra dan putri Menyatakan Siap Memberikan Dukungan dan Memenangkan Calon Walikota Ir. Said Mahdum Mahjid dan Wakil Walikota Rusli Tambi Dengan Nomor Coblos Satu-(1) Pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Langsa tahun 2024 Dalam Waktu Dekat. Hal Itu juga Disampaikan Dengan Bersama Sama. Ketika Saat Menggelar Pertemuan di Stroom Caffee Rabu Malam, Berjalan Meriah dan Sukses.

“Salah Seorang Perkumpulan UMKM Kota Langsa”Yanto, Yang hadir Ketika itu dan juga Pendukung Pasangan”WALI” Memaparkan,Bapak Said Mahdum dan Rusli Tambi Merupakan figur Yang Mampu Mewujudkan Keinginan Masyarakat Untuk Menciptakan Lapangan Kerja.

Kita Kalangan Masyarakat kota Langsa banyak ketahui Rekam Jejaknya Bapak Said Mahdum yang Sudah Cukup Menguasai Pada bidang Pemerintahan yang Sudah Puluhan Tahun Yang di Lakoninya. Sehingga Kami yakin dan Kota Langsa Akan Lebih Baik dan Kehidupan Masyarakat Sejahtera.

“Kehadiran Kami Untuk Mendukung Dan Menangkan Pasangan Calon Walikota Ir.Said Mahdum Mahjid dan Wakil walikota Langsa Rusli Tambi, Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Sudah Sejak Lama Kami Mufakat untuk Memberikan Dukungan penuh. Kami juga akan berbuat untuk terus Mensosialisasikan Ke Masyarakat kota Langsa yang Lebih luas, Semoga Allah Memberikan Kesempatan Said Mahdum Mahjid dan Rusli Tambi Memimpin Kota Langsa Yang Lebih Baik dan Bermartabat.”Paparnya.

“Pasangan Calon Walikota Langsa Ir.Said Mahdum Mahjid dan Wakil Walikota Langsa Rusli Tambi Dengan Nomor Coblos Satu-(1) Mengucapkan Terimakasih Kepada Semua Pengurus dan Anggota UMKM Se Kota Langsa Yang sudah Memberikan Dukungannya kepada Saya, Semoga Niat Baik dari Perkumpulan UMKM Kota Langsa yang hadir pada hari ini dapatlah Menjadi Sebuah Do’a Nantinya.”Ucap Calon Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Mahjid. Penulis……(Memet)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *