PT. Cut Meutia Medika Nusantara Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H Sekaligus Beri Santunan Puluhan Anak Yatim

Jelitapos.com | Langsa I Aceh-PT. Cut Meutia Medika Nusantara(CMMN) Selenggarakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus memberi santunan sebanyak 50 anak yatim,bertempat di area RSCM,Jalan: Garuda,Gampong Pondok Kelapa,Kecamatan Langsa Baro,Kota Langsa,Aceh.Jum’at tanggal 27-10-2023.

Dalam kata sambutan Pembukaan Direktur PT.CMMN Ir.Ernawati menyampaikan,”Terima kasih kepada Seluruh panitia yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya demi suksesnya rangkaian acara dan terima kasih yang sebesar- besarnya atas hadirnya komisaris PTPN I Al Masrul beserta Istri yang telah menyempatkan waktu ditengah tugas kesibukannya ‘”tuturnya.

Selanjut beliau mengatakan,”Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini semakin meningkatkan etos kerja,mengingat suri Teladan Baginda Nabi besar Muhammad SAW sehingga karyawan/ti PT. CMMN menjadi Motivasi dalam berbuat lebih baik lagi ke depannya dalam pelayanan kesehatan pada masyarakat.

Sambungnya lagi,”Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini kita laksanakan dengan memberi santunan 50 orang anak yatim serta memberi paket sembako pada orang tua/wali pendamping dan juga kita memberi hadiah hiburan bagi anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan agama seputar kehidupan Nabi Muhammad SAW dan Bio data Beliau yang di beri oleh Panitia,”ucap Bu Direktur menutup.

Acara selanjutnya diisi Tausiyah singkat oleh ustad Rusdan Hasibuan,sesi Fhoto bersama dan malam hari setelah Ba’da Sholat Isya dilanjutkan dengan gelaran
Talk Show oleh ustad Syeikh Abdul Mukti,LC dan Psikolog Yasir,S.Psi,M.Psi.

Jurnalis
(Medy SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *