Terpilih Untuk Kedua Kalinya, Eka Hariani Sandra Siap Kawal Aspirasi Masyarakat

 

Jelitapos.com || Anggota DPRD Kabupaten Pasaman terpilih, Eka Hariani Sandra kembali dilantik untuk periode 2024-2029, di gedung DPRD Pasaman, Senin (12/8/2024).

 

Pada pemilihan legislatif (Pileg) kemaren Eka bertarung di daerah pemilihan (Dapil) I Kecamatan Lubuksikaping. Ia berhasil menang dengan meraih sebanyak 2103 suara.

 

Pelantikan politisi Partai Golkar ini di awali doa sukuran di kediamannya dan lanjutkan berjalan kaki menuju gedung DPRD Pasaman dengan di dampingi ormas Pemuda Pancasila serta konstituen.

 

Eka Hariani Sandra yang juga Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila mengaku siap mengawal aspirasi masyarakat secara berjenjang mulai tingkat Nagari Kecamatan dan kabupaten sampai Badan Anggaran (Banggar).

 

Bagi Eka Hariani Sandra, berbagai pengalaman di organisasi ini yang membuatnya ingin berjuang di legislatif untuk berbuat lebih banyak lagi bagi masyarakat dengan mengawal berbagai aspirasi.

 

“Terutama yang akan dikawal adalah infrastuktur dan membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan siap bersaing,” tutupnya. (Noel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *