Daerah  

Rapat Penyusunan Struktur AWNI Kota Langsa Berjalan Sukses

JelitaPos.Com | LANGSA ACEH – Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI), melaksanakan pertemuan Penyusunan Struktur, Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB), bidang – bidang organisasi serta keanggotaan AWNI.

Acara ini dilaksanakan di Caffe Terapung Sungai Lueng, Kecamatan Langsa timur, Kota Langsa, Minggu (4/8/24) Petang.

Tujuan rapat ini selain untuk mempererat silaturahmi antar pengurus dan anggota, juga sebagai upaya dari organisasi ini untuk menjalankan peran yang lebih aktif selain itu juga dapat memperkukuh rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan bagi anggota AWNI Kota Langsa, serta terciptanya hubungan sosial yang lebih baik antar individu dan antar organisasi.

Dalam rapat tersebut dipimpin langsung oleh penasehat Aliansi Wartawan Nasional Indonesia (AWNI) Geuchik Gampong Tengoh Syarifuddin dan geuchik alue Beurawe Nurdin, dalam rapat penyusunan Struktur AWNl Kota Langsa Yang digelar terbentuklah dengan ketua, Medy SP dan Wakil Ketua, Eko beserta kepengurusan dan seluruh anggota lainnya, organisasi AWNI ini adalah suatu wadah para lnsan Pers atau Wartawan dari berbagai macam media baik media online, cetak elektronik, dan lainnya dengan skala Nasional.

“Mari kita tingkatkan kerjasama yang baik antara pengurus,dan komunikasi tetap berjalan, serta bisa menjalankan AD / ART Organisasi ini dengan baik sesuai regulasi yang ada berkerja keras dalam menghasilkan karya – karya jurnalistiknya yang bisa memberikan edukasi kepada masyarakat dan bermanfaat bagi kepentingan dan kemajuan kita semua, ,”papar eko.

Ketua AWNI kota Langsa Medy SP mengatakan kelembagaan / organisasi mengedepankan transparansi terhadap hal – hal yang bersangkutan dengan kelembagaan dan berorganisasi.

“Kita membangun rasa saling percaya antara berorganisasi ini. tidak ada yang di tutupi atau bahkan dibohongi, dan saling jaga kepercayaan dalam berorganisasi,” Pungkasnya. (Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *