Kementerian Sosial RI Beri Penghargaan Kepada AKBP Gotam Hidayat

Menteri Sosial RI Tri Rismaharini Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat 

JelitaPos.com,Takalar— Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, SIK, M.Si terima penghargaan dari Menteri Sosial RI Tri Rismaharini atas perannya dalam respon kasus kekerasan seksual anak Di wilayah Kab Takalar Provinsi Sulsel di Gedung Aneka Bhakti kantor kementrian Sosial  RI Jl. Salemba Raya No 28 Jakarta Pusat.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat SH, SIK, MM mendapatkan penghargaan dari Kementrian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Penghargaan yang diberikan langsung oleh Menteri Sosial RI Tri Rismaharini di Gedung Aneka Bhakti Kementrian Sosial RI, Jakarta Pusat, pada Senin (8/7/2024) jam 13.00 Wita.

Kapolres Takalar saat dikonfirmasi awak media mengatakan berharap dengan penghargaan tersebut dapat menjadikan motivasi personel untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

“Apresiasi yang luar biasa rekan kita dari reskrim unit PPA dalam quick respon menagani kasus, hari ini kita mendapat penghargaan dari Menteri Sosial RI, atas respon Kasus Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Kabupaten Takalar ,” terang AKBP  Gotam

“Ini kerja nyata rekan rekan semua, karena bekerja sesuai dengan tupoksinya, kita bersyukur ini merupakan langkah kedepan menjadikan Polres Takalar lebih baik lagi,” katanya

Lanjut Alumni Akpol 2002 ini, menjelaskan, bahwa penghargaan diberikan atas Respon Cepat Penegakan hukum dalam penanganan kasus asusila kekerasan pada anak diwilayah hukum Polres Takalar.

“Penanganan kasus kekerasan seksual pada anak di Takalar pada umumnya dinilai sangat baik oleh pemerintah dalam hal ini Kemensos RI,” terangnya.

“Kasus kekerasan atau kejahatan terhadap anak, pemerintah sangat atensi begitupun dengan Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, tutupnya

(Suardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *