Daerah  

Idul Adha 1445 H PT.CMN Langsa Qurban 5 Ekor Sapi

 

Jelitapos.com||Langsa Aceh – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 H – 2024 M PT.Cut Meutia Nusantara (PT CMN) Kota Langsa, sembelih 5 ekor sapi hewan Qurban, yang di peruntukan bagi Fakir miskin/anak yatim, Karyawan & Pensiunan PT CMN, Awak media dan peserta lainnya,yang dilaksanakan oleh Ustad,Rusdan Hasibuan,Senin (17/6/24).

 

 

Turut hadir saat kegiatan penyembelihan Hewan Qurban;

Ibu DIrektur, Kepala Urusan PT CMN, Kepala RS, Kepala Klinik dan tamu yang teragendakan.

 

Dalam kesempatan itu Direktur, Ir Ernawati menuturkan”,

“Alhamdulillah pada Hari Raya Idul Adha 1445 H tahun ini karyawan beserta Dokter Umum dan Spesialis PT CMN kembali melaksanakan salah satu ibadah yg diperintahkan Allah SWT yaitu penyembelihan Qurban yang insya Allah agenda akan rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

 

Sambung Direktur lagi ”Berqurban merupakan wujud ketaatan dan kepatuhan kita kepada Allah SWT seperti yg telah dicontohkan oleh Nabi Ibrahim a.s yg diperintahkan Allah SWT untuk menyembelih Nabi Ismail a.s.

 

Lanjutnya lagi,’Harapan kita dengan berqurban dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sehingga Allah semakin sayang kepada kita semua dengan melimpahkan rahmat serta karuniaNya yang tiada henti dan tercipta kebahagian dengan berbagi bersama”Pungkasnya.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *