Pelantikan Pengurus Pujakesuma Langsa Periode 2024-2029  Sukses

 

Jelitapos.com|Langsa -Warga Suku Jawa Langsa menyambut hangat kehadiran Wali Kota Langsa yang diwakilin Sekda Ir Said Mahdum Majid MM., di pelantikan pengurus DPD Pujakesuma Langsa periode 2024-2029 di Langsa,Minggu (12/5/24)Bertempat Gedung Cakra Donya,Jalan: Ahmad Yani,Kota Langsa.

 

Ratusan anggota Pujakesuma hadir , yang merupakan paguyuban bagi putra-putri Jawa kelahiran Sumatera ini,baik dari Langsa maupun dari luar Langsa.

 

Prosesi pelantikan sendiri berjalan lancar dalam suasana penuh keakraban dan kekeluargaan, karena Pujakesuma diharapkan mendukung terwujudnya program-program pembangunan di Kota Langsa,” tutur pak Sekda Said Mahdum Majid dalam kata sambutannya.

 

Lanjutnya pelantikan menjadi kesempatan saling bersilaturahmi dengan seluruh anggota Pujakesuma Langsa dan luar Kota Langsa.

 

Sambungnya lagi “Saya berharap, semuanya tetap guyub dan rukun. Tak lupa, Pujakesuma kiranya selalu dapat bersinergi,berkabolarasi membantu tugas – tugas pemerintah daerah, dengan nilai nilai pancasila dan jayalah pujakesuma,” pungkas Said Mahdum Majid.(Medy SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *