Berita  

Kasus Penikaman Karyawan IMB PT OSS (Kontraktor) Terjadi di Workshop IMP PT. OSS Morosi. Tim Polsek Bondoala Masih Lakukan Pengejaran Pelaku

Jelitapos.com – Kabupaten Konawe – Pada hari Kamis tanggal 10 – Oktober 2023, sekitar pukul 18.30 wita, telah terjadi kasus penikaman oleh salah seorang karyawan Kontraktor PT. IMP tepatnya di Workshop IMP PT. OSS. Desa Porara Kecamatan Morosi, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara, Pekan lalu.

Saat di konfirmasi melalui via telephone selulernya. Kapolsek Bondoala AKP. Agus Darmanto, membenarkan kejadian penikaman tersebut, dan mengatakan bahwa penikaman yang dilakukan oleh terduga pelaku berinisial WH (22) hingga saat ini belum di ketahui kronologi kejadiannya dan adapun identitas terduga pelaku penikaman berdomisili di Desa Bokori, Kec. Soropia, Tim kami masih terus melakukan pengejaran,”Pungkasnya.

Dikatakannya, korban penikaman bernama Dino Saputra. Salah satu Karyawan IMB ( Kontraktor ) PT. OSS yang berdomisili di Desa Wawolemo, Kec. Pondidaha, Kab. Konawe saat ini masih dalam perawatan medis. (Kata Kapolsek Bondoala)

Disampaikannya, Korban Doni mengalami luka robek di bagian perut  dan sudah dilakukan perawatan di Klinik PT. OSS.

Terakhir, Kapolsek Bondoala menegaskan dan telah memerintahkan Anggotanya untuk segera memburu Pelaku. Hingga berita ini di terbitkan terduga pelaku penikaman tersebut, belum ditemukan atau tertangkap kami akan menginformasikan segera untuk perkembangan selanjutnya, (Tutupnya).

Editor : Nurwindu.nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *