Danlantamal I Hadiri Bazar TNI Secara Serentak Dalam Rangka Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M

Jelitapos.com Belawan — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri kegiatan Bazar TNI secara serentak, dibuka oleh Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto diwakili Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M melalui Vicon, bertempat di Lapangan Sejati Pratama, Jalan Karya Jaya No.28, Medan, Sumatera Utara, Selasa (02/4/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Staf Umum (Kasum) TNI menyampaikan bahwa kegiatan bazar ini dilaksanakan untuk memberikan manfaat kepada masyarakat dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H. Harapannya bisa terbantu, dimana pada bazar tersebut tersedia berbagai macam kebutuhan pokok maupun harian yang dijual dengan harga yang lebih murah dari pada harga pasar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pangdam I/BB, Ketua Korcab I DJA I beserta Pengurus, Danlanud Soewondo Medan, Dankosek I Medan, Prajurit dan PNS TNI AD, AL dan AU.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *