Aspers Danlantamal I : Tingkatkan Kinerja dan Semangat Melaksanakan Tugas

Jelitapos.com Belawan — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Aspers Danlantamal I Letkol Laut (KH) Agus Imam Pambudi, S.Sos., CHRMP., MTr. A.P., memimpin Upacara Bendera, bertempat di Lapangan Apel Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No. 01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (1/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Aspers Danlantamal I memperkenalkan diri sebagai pejabat Aspers Danlantamal I yang baru. Dalam sambutan Danlantamal I yang dibacakan Aspers Danlantamal I menyampaikan untuk meningkatkan kinerja dan tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas, serta bersungguh-sungguh, mengingat kegiatan kedepan yang semakin padat.

Selanjutnya pada waktu yang dekat, kita akan melaksanakan libur cuti bersama dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, agar seluruh personel Lantamal I memperhatikan keselamatan diri, cek kendaraan pribadi, lengkapi surat-surat kendaraan dan memperhatikan keamanan lingkungan rumah yang ditinggalkan, serta tepati waktu kembali pada saat masuk dinas nantinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, para Kadis dan Kasatker, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I.

(Hera)

(Sumber Dispen Lantamal I)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *