Optimis Terpilih Dalam Pemilu 2024, Caleg DPR RI Perindo Dapil Jabar VI, Herbert P Sitohang Gelar Pemantapan Kerjasama Para Tandem

JELITAPIS.COM | BEKASI ~ Dalam mewujudkan perubahan dan perbaikan pada Pemilu 2024, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Perindo dapil Jabar VI Kota Bekasi dan Kota Depok, Irjen Pol (Purn) Herbert. P. Sitohang, SH menggelar Rapat Pemantapan Kerjasama Para Tandem serta Silaturahmi Timses di RM. Wulansari Kota Bekasi, pada 24 November 2024.

Kegiatan tersebut mengundang seluruh tandem Caleg DPRD Partai Perindo Kota, Caleg DPRD Provinsi Jawa Barat VIII serta Ketua DPD Perindo Kota Bekasi dan Depok.

Irjen Pol (Purn) Herbert. P Sihotang mengatakan bahwa diselenggarakannya kegiatan tersebut untuk merembukkan keyakinan dan memantapkan Pemilu 2024. Dalam rapat pemantapan tersebut dibahas pula strategi pemenangan, dan perlunya memperkuat saksi saksi partai di tiap Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada pemilu 2024 mendatang. Jelasnya.

Herbert menambahkan, saya sebagai penanggung jawab saksi di dua kota (Depok dan Bekasi-red) juga sebagai Caleg DPR RI dari dapil tersebut menghelat kegiatan ini sebagai langkah pendalaman kolaborasi dengan 48 tandem Caleg DPRD Kota Bekasi dan Kota Depok sekaligus pemantapan sinergitas dengan tandem-tandem tersebut. Saya perintahkan kepada para Caleg tandem untuk cek satu persatu saksi-saksi TPS yang benar-benar solid memilih Perindo hingga kemenangan dapat kita raih di Pileg 2024 mendatang. Imbuhnya.Menurut Ketua DPD Perindo Kota Bekasi, Andri Ariansyah bahwa untuk memenangkan Pemilu kita harus punya strategi khusus dan harus dipersiapkan secara mateng, layaknya seperti perang kita harus mempersiapkan mental, keyakinan, amunisi, dan yang tidak kalah penting kita harus memiliki Panglima perang supaya kita menang. Kontestasi Pileg 2024 ini berada di bawah komando Irjen Pol Herbert, seorang Jenderal yang sangat mengerti perihal strategi di lapangan serta memiliki amunisi yang mumpuni untuk memenangkan

Pastikan sasaran harus jelas, antar Caleg harus Solid dan tidak mudah terprovokasi oleh oknum baik itu dari luar maupun dari dalam, Pemilu 2019 dijadikan pengalaman, ilmu saling berbagi bila banyak kursi sebagaimana fungsi diharapkan nantinya bermanfaat untuk masyarakat serta pembangunan di Kota Bekasi. Tegas Andri Ariansyah.

Dalam kesempatan yang sama, Caleg DPRD Perindo Kota Bekasi dari Dapil V (Pondokgede dan Bekasi Barat-red), Rentina Sitorus menambahkan, “Saya sangat mengapresiasi kegiatan Pemantapan Kerjasama Para Tandem dan Silaturahmi Timses yang diselenggarakan oleh Jenderal Herbert, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk memacu semangat kami para Caleg tandem. Apa yang kami (para tandem-red) harapkan selama ini perihal dana saksi dan sebagainya terpapar jelas melalui kegiatan ini,” terang Rentina.

“Soal KTA yang terintegrasi dengan asuransi yang difasilitasi oleh Partai Perindo sangat memberi kami kemudahan dalam mencari saksi di tiap-tiap TPS juga membantu kami dalam memperoleh suara konstituen kami. Saya berharap di 2024 nanti Partai Perindo di Kota Bekasi mampu meraih suara maksimal sehingga Jenderal Herbert bisa melenggang menjadi anggota DPR RI di Senayan pada Pemilu 2024 kelak.” Pungkas Rentina Sitorus.
(Ayu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *