Berita  

Bobby Alimudin Page Ajak Masyarakat Kolut Rapatkan Barisan Menangkan Cabup-Cawabup Anton-Abbas Nomor 1 di Pilkada 2024 Mendatang, di Kabupaten Kolaka Utara

Jelitapos.com – Kabupaten Kolaka Utara – Mantan Wakil Bupati Kolaka Utara Bobby Alimudin Page, hadiri kampanye terbatas Andalanku tepatnya di Desa Simbula, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Sabtu (19/10/2024) Malam.

Dihadapan simpatisan dan pendukung Andalanku di lapangan sepak bola Desa Simbula, Kecamatan Katoi. Bobby dalam orasi kampanyenya menyampaikan kepada seluruh simpatisan dan pendukung khususnya di Kec. Katoi untuk bersatu, kita rapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Utara nomor urut 1, Anton – Abbas di pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Kolaka Utara.

Bobby, Anton-Abbas (ANDALANKU) adalah sosok pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang dinilai ramah serta sosial dan jiwa membangun Insya Allah akan membawa Kab. Kolut menuju perubahan yang lebih baik lagi,” kata Bobby.

Dikatakannya, Ini merupakan bentuk konsistensi kami dalam mendukung penuh Anton – Abbas menjadi Bupati dan Wakil Bupati 2024-2029 selanjutnya.

“ Saya Bobby Alimudin Page, berada di dalam barisan Andalanku karena paslon Andalanku ini yang akan membawa perubahan di Kab. Kolut selanjutnya dan jangan salah pilih. Oleh nya itu, saya berharap bagi para Keluarga, Simpatisan, dan Relawannya rapatkan barisan mari bersama fokus untuk coblos pasangan Anton – Abbas Nomor 1 Insya Allah ANDALANKU Menang,”tutup Bobby.

Penulis/Editor : Nurwindu.Nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *