500-an Lebih Masyarakat Gampong Baru Mendukung Pasangan MANDIRI Nomor Tiga-3

Jelitapos.com – Langsa – Dalam Waktu Dekat Selenggarakannya Pemilihan kepala daerah, (Pilkada) Kota Langsa tanggal 27 November 2024. Dihadiri 500-an Lebih Masyarakat Gampong Baru Kecamatan Langsa Lama Untuk Memberikan Dukungan Penuh dan Siap Menangkan Pasangan “MANDIRI” Dengan Nomor Coblos-3. Calon Walikota Maimul Mahdi.S.Sos. M.AP. Dan Wakil Walikota Langsa Nurzahri.ST. Acara digelar di halaman Kediaman Saipul Azmi Akrab disapa (Saipul Sanggah) Sabtu Malam (19/10 2024)

“Pada Acara Tersebut dihadiri oleh”. Pasangan MANDIRI” Nomor Coblos Tiga-3. Calon Walikota Maimul Mahdi dan Wakil Walikota Kangsa Nurzahri. Ketua DPW Partai Aceh Kota Langsa Irfansyah dan juga Anggota DPR-Aceh. Sekretaris DPW Partai Aceh Anggota DPRK Langsa Tgk dan Imum dan dikawal oleh Pasukan Satgas dari Mantan Kombatan.

“hadir juga Bapak-Ibu Ibu dan Milenial serta Remaja Mesjid Gampong Baro Setempat. Dalam Rangka Mempererat hubungan Silahturahmi Untuk Mendengarkan Visi dan Misi Serta Program Program Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Dari Nomor Coblos Tiga-3. Sembari 500-an Lebih Masyarakat yang hadir pada Malam itu Dengan Semangat Menyatakan Dukungannya dan Siap Untuk Memenangkan Kepada Pasangan Calon Walikota”MANDIRI”

“Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Mengatakan. Dalam sektor kesehatan Semua Masyarakat yang Berobat Sudah gratis. Semua ini Berkat Perjuangan dari Partai Aceh yang duduk di parlemen DPR-Aceh di Provinsi Aceh. Insya Allah Kami Menjadi Pemimpin di kota Langsa Nantinya Kami akan Pokus Memberikan Perhatian Kepada Anak Yatim.

“Kami juga Meningkatkan Pada bidang Ke Agamaan, Pengajian. Kesehatan, Pendidikan. Dan terus Berjuang Membuka Lapangan Kerja untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Langsa. Serta Menyelesaikan Pembagunan Rumah sakit Regional kota Langsa yang terletak Gampong Pondok Kelapa Kecamatan Langsa Baro. Program ini Sudah Lebih jauh kami Persiapkan.

“Kalau Seseorang terpilih jadi pemimpin Dikarnakan uang. Pemimpin itu Nanti akan selalu bergaya jadi Bos. Bukan Memikirkan Masyarakat Kota Langsa. Lahirnya Partai Aceh ditengah tengah Masyarakat Kota Langsa yang Selalu peduli dengan syariat Islam, karna Kaki kita Berpijak di Bumi Serambi Mekkah Aceh.

Pasangan Kami di Usung Dari DPW Partai Aceh Kota Langsa kami terus Melanjutkan Program Program Umara Pada Saat itu di pimpin oleh Walikota Langsa Usman Abdulkah.SE dan Marzuki Hamid Dua Priode. yang Belum terselesaikan. Kami Berharap Kepada Semua Masyarakat yang hadir pada Malam ini. Jangan lupa pada tanggal 27 November 2024 Nanti. jangan lupa Coblos Nomor Tiga-3. Pemimpin Untuk Memajukan Kota Langsa yang Selalu Peduli Kepada Generasi Kawula Muda Untuk Massa depan Bangsa.

“Kami Dari Pasangan Calon Walikota Maimul Mahdi dan Wakil Walikota Langsa Nurzahri. Mengucapkan Terimakasih Kepada Bapak Saipul Sanggah yang sudah Menghadirkan Masyarakat Gampong Baro Malam ini dan Menyediakan tempat hingga Pertemuan ini Berjalan lancar dan Sukses.” Ucap Maimul Mahdi dan Nurzahri.”

“Ketua Panitia Penyelenggara “Saipul Azmi. Dalam Paparannya Mengatakan. Alhamdulillah Semua Masyarakat yang hadir Pada Malam ini Sudah tidak salah Lagi Meletakkan Pilihannya Kepada Nomor Coblos Tiga-3. Untuk Pasangan Calon walikota Maimul Mahdi.S.Sos M.AP dan Wakil Walikota Langsa Nurzahri.ST. Priode 2025-2030 Mendatang.

“Saya juga Ucapkan terimakasih kepada Masyarakat Gampong Baro Memberikan Dukungannya Kepada Pasangan “MANDIRI dengan Nomor Coblos Tiga-3. Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Masyarakat Gampong Baro yang sudah Bersusah payah untuk Mensukseskan Acara Kunjungan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota dari Nomor Coblos Tiga-3.”Papar Panitia Saipul Sanggah.” Penulis…(Memed Pohan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *