Berita  

SAHABAT RISKI : Perdana Gelar Pembagian Makan Gratis, di Tiga Sekolah Dasar Negeri di Kabupaten Kolaka Utara

Jelitapos.com – Kabupaten Kolaka Utara – SAHABAT RISKI kunjungi tiga SDN di Kabupatan Kolaka Utara dalam rangka pembagian makan gratis, Sukses dan ini salah satu program unggulan Presiden Terpilih Republik Indonesia Prabowo-Gibran.

SAHABAT RISKI yang di Ketua i Ismi Asis sukses dalam melaksanakan giat pembagian makan  gratis yang mulai dijalankan bersama anggotanya di Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, pada Rabu (16/10/2024).

Dalam kegiatan ini, SAHABAT RISKI Kunjungi Tiga Sekolah Dasar Negeri di Kolut dan mulai nendapat pembagian makan  gratis diantaranya; Dua Sekolah Dasar Negeri (SDN) dan Satu Mts Tsanawiyah berada di Desa Latowu, Kecamatan Batu putih, Kabupaten Kolaka Utara.

Dari pantauan media, Program pembagian makanan gratis adalah program unggulan Presiden dan Wakil Presiden terpilih hari ini awal perdana di gelar oleh SAHABAT RISKI yang berada di Kolut,

Dan untuk jumlah keseluruhan Siswa dan Siswi SD kurang lebih 400 sukses menerima makan gratis tersebut.

Paaa kesempatan ini, hadir Kepala Desa Latowu, Perwakilan Camat Batu Putih, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,Tokoh Masyarakat, Awak Media hingga beberapa anggota Partai serta Srikandi Sahabat Riski.

Kepala Desa Latowu JUKAIL mengatakan bahwa, kami sangat berterima kasih kepada SAHABAT RISKI dan terutama Prabowo-Gibran Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Semoga pembagian makan gratis ini akan terus berlanjut ini menjadi harapan kami,”ungkapnya.

Terakhir, kami selaku Kades mewakili yang hadir gist ini sangat suport kepada SAHABAT RISKI dan setelah ini, kami juga sangat berharap ada Instansi-Instansi terkait atau pihak Swasta seperti ini,”pungkasnya. (Asril)

Editor : Nurwindu.Nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *