Berita  

Aktivis Sayangkan Telah Terjadi Pembiaran di Klub Malam Trikoi Anak Bawah Umur Bebas Keluar Masuk

 

Jelitapos.com || Singkawang Kalbar, Aktivis muda Kalbar pemerhati masyarakat pedalaman pengamat pembangunan Jono Darsono H.ST yang juga tokoh mualaf dan sebagi ketua DPW KAMIJO Kader Militan Jokowi Kalbar,2019 – 2024 serta ketua bidang humas di DPW MATRA Majelis Adat Nusantara Provinsi Kalbar,pada hari Senin 16 September 2024.

 

Terang Jono kepada sejumlah pimpinan redaksi media patner grup Indonesia, Sangat di sayangkan jika terjadi pembiaran terhadap anak anak bawah umur bebas keluar masuk klub malam trikoi Kota Singkawng ,dirinya sebagai putra kelahiran Singkawang dan memiliki keluarga besar di wilayah pantai Utara sangat menyayangkan kalau hal ini di biarkan terus menerus.

 

Jika semua pihak terus membiarkan hal ini terjadi maka generasi muda penerus bangsa akan semakin rusak kedepan nya.

 

Jono berharap semua elemen segera menindak tegas tempat tempat hiburan malam yang melakukan tindakan pembiaran terhadap anak anak bawah umur memenuhi tempat klub malam seperti di klub malam Trikoi jl.tani kota Singkawang yang sudah viral di beberapa media online nasional maupun lokal.

 

Jika ini tidak di tindak tegas oleh APH dan dinas pariwisata dan pihak pihak terkait maka semakin hancurlah generasi muda penerus bangsa kita,haya demi keuntungan oknum pengusaha perorangan saja tegas Jono.

 

Sumber : Jono Darsono Aktivis Muda Pemerhati masyarakat pedalaman pengamat pembangunan dan tokoh muda mualaf Kalimantan Barat.

-Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *