Berita  

Angkat Bicara: Perusakan Baliho dan Banner Yudhi & Nirna di Kota Kendari, Tim Pemenangan Akan Tempuh Jalur Hukum

Jelitapos.com – Kota Kendari – Aksi perusakan baliho dan banner pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari, Yudhianto Mahardika dan Hj. Nirna Lachmuddin yang terjadi di sejumlah titik khususnya di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara,”pada Senin (16/09/3024).

Beberapa titik utama seperti, di Jalan Made Sabara, Jalan Malik Raya, Jalan Jati Raya, dan Jalan Supu Yusuf menjadi sasaran tindakan vandalisme ini.

Dan kejadian tersebut kini menjadi sorotan, usai masyarakat Kendari, melaporkan insiden tersebut kepada tim pemenangan Yudhi -Nirna dan atas laporan tersebut, Tim Pemenangan Yudhi-Nirna segera menindaklanjuti laporan warga, dengan mendatangi lokasi dan mirisnya, setibanya di lokasi tersebut tim temukan bahwa baliho dan banner pasangan Yudhi-Nirna telah dirusak OTK dengan cara yang tidak bertanggung jawab.

Menurutnya, perusakan Baliho paslon merupakan cara yang tidak sehat dan melanggar aturan, pasalnya kampanye politik itu seharusnya dijalankan dengan damai, tanpa tindakan provokasi atau kekerasan,”ucapnya.

Dìtegaskannya, tindakan ini dinilai sangat fatal dan tidak terpuji, kami Tim Yudhi – Nirna terkait insiden ini kami akan segera melaporkan kepada pihak berwajib untuk diproses lebih lanjut,”pungkasnya.

Editor : Nurwindu.Nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *