Pratu La Ode Safrudin Naik Podium 1 Mengharumkan Nama Kesatuan

Pratu La Ode Safrudin Prajurit Yonif 431/ssp diatas podium sebagai pemenang juara 1

JelitaPos.com, BALI- Pelari asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Pratu La Ode Safrudin meraih juara pertama ajang Maybank Marathon 2024 di Bali. Pratu La Ode Safrudin merupakan prajurit Yonif 431/SSP yang tergabung dalam Kariango Runner.

“La Ode Safrudin berhasil naik podium 1 dengan finish terdepan,” kata Penerangan Yonif 431 Lettu Reggy dalam keterangannya, Kamis (29/8/2024).

Ajang lomba lari tersebut dilaksanakan di Gianyar, Bali pada Minggu (25/8) lalu. Para pecinta olahraga atletik Indonesia maupun dunia, menyambut ajang itu dengan antusiasme yang tinggi.

Menurut Reggy, acara ini merupakan ajang lari maraton ‘elite’ Label Road Race pertama dan satu-satunya di Indonesia. Gelaran lomba lari itu menawarkan berbagai kategori, salah satunya full maraton yang dimenangkan oleh La Ode Safrudin.

Dia juga menyinggung capaian waktu mengesankan dari Pratu La Ode. Dia menyelesaikan tantangan lari 42,195 kilometer dalam waktu sekitar 2 jam 30 menit untuk katagori pelari pria.

Hasil kategori Marathon National Category Male, masing-masing ditempati Pratu La Ode Syafrudin dengan waktu tercepat 02:31:16,” disusul Hamdan Sayuti dengan waktu 02:33:20; dan Agus Prayogo dengan waktu 02:33:59. Katanya

(Suardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *