Daerah  

Hari Kedua Pendaftaraan Fazlun Hasan dan Meutia Apriani Resmi Mendaftar Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Langsa 2024

 

Jelitapos.com || Langsa – Fazlun Hasan dan Meutia Apriani( Al- Fatih) secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa di Pilkada Aceh tahun 2024.

 

“Pada hari ini pasangan calon Fazlun Hasan dan Meutia Apriani ( Al – Fatih )didaftarkan secara resmi,beranjak dari rumah kediamannya di Gampong Meutia menuju Kantor KIP,Jalan Perumnas,Gampong Birem Puntong,Langsa Baro,Kota Langsa.Rabu (28/8/24).

 

 

Ketua Forum Perjuangan Keadilan Rakyat Aceh (Fopkra) Fazlun Hasan dan Meutia Apriani, diusung tiga partai besar nasional (Parnas) untuk bertarung di Pilkada Kota Langsa tahun 2024 ini.

 

Seperti diketahui 3 Partai Nasional pengusung pasangan Al- Fatih yang sama-sama keduanya berasal dari Gampong Meutia, Kecamatan Langsa Kota ini, yaitu Partai Gerindra, Partai Keadilan Sosial (PKS), dan Partai Hanura.

 

pasangan Fazlun Hasan dan Meutia Apriani dihantarkan tim pendukung dengan iringan puluhan kendaraan roda empat, roda dua dan tiga sekitar pukul 16.00 WIB,(Ba’da Ashar)

 

 

Menuju ke Sekretariat Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa yang berada di Jalan Perumnas, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro.

 

Sesampainya di pintu masuk Sekrtariat KIP Langsa, bapaslon Fazlun dan Meutia langsung dipasangkan bet tanda pengenal oleh Sekrtaris KIP Kota Langsa M. Dahlan.

 

Sesaat kemudian, pasangan Fazlun Hasan dan Meutia Apriani( Al – Fatih) ini disambut didepan kantor KIP terlebih dahulu Tarian Adat Aceh Ranup Lampuan.

 

 

Selanjutnya bapaslon Al – Fatih ini digiring oleh paskibraka (pasukan pengibar bendera) menuju pentas disediakan di dalam perkarangan Sekretariat KIP Kota Langsa ini.

 

Fazlun Hasan mengatakan Pilkada kali ini aka menjadi pertarungan politik terakhirnya. Di mana umurnya saat ini menginjak usia 60 tahun. “Ini menjadi pertarungan politik terakhir saya. Semoga Pilkada kali ini akan menjadi wakaf bagi saya dan masyarakat Kota Langsa,” tutur Fazlun

 

Dia menegaskan bahwa Partai Pengusung yakni PKS, Hanura, PDI-P dan Gerindra sudah bersumpah akan memenangkan dirinya denganMeutia Apriani(Al – Fatih) Di samping itu, dirinya juga mengatakan sudah bukan lagi Kader Partai Demokrat melainkan sudah menjadi Kader Partai Gerindra.(Medy $p )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *