Daerah  

Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Langsa Tahun 2024

 

Jelitapos.com || Kota Langsa -Pada hari Selasa ini tanggal 27/8 tahun 2024 dilaksanakan Pendaftaran Pasangan Bakal Calon Walikota Langsa Sofyanto Dan Wakil Walikota Langsa Abdullah. di Antar oleh Ratusan Abang Becak serta Masyarakat Lainnya Yang Berdomisili di Kota Langsa. Langsung Menuju Ke Kantor Komisi Independen Pemilihan Kota Langsa. Jalan Perumnas Gampong Birem Puntong Kecamatan Langsa Baro.

Selasa (27/8 2024)

 

Pasangan Calon Walikota Sofyanto Akrab dikenal Dengan sebutan Anto Jakarta Dan Wakil Walikota Langsa Abdullah, Keduanya Seorang Putra Kelahiran Kota Langsa, dan juga Salah Seorang Sosok Pemimpin yang akan hadir di kota Langsa dalam waktu dekat, (Insya Allah) Nama Anto Jakarta tidak Asing lagi Dimata masyarakat Umum khususnya kota Langsa, bahkan sudah Melekat di hati Masyarakat dari berbagai kalangan, Kedua Pasangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Langsa Bertarung Melalui jalur Independen,

 

“Calon Pasangan Walikota Dan Wakil Walikota Langsa ketika puluhan Media Menemui dirinya di kediamannya Menyampaikan” dengan Ridhonya Allah jika Masyarakat Menitipkan Amanah buat saya Menjadi pemimpin di Kota Langsa, Pertama Sekali yang akan saya lakukan adalah, Membawa kota Langsa yang Islami, Maju dan sejahtera serta pembangunan yang berkelanjutan,”Papar Anto Jakarta,

Balon Walikota Sofyanto didampingi Wakil Walikota Langsa, lebih lanjut Menyampaikan” Program kami yang Sejak jauh hari kami Agendakan jika kami terpilih Menjadi Pemimpin Nantinya kami akan Membantu” Fakir Miskin, Anak yatim, Buruh, Petani, Nelayan, petani tambak, lansia, warga penderita Stunting, Penyandang disabilitas (orang Cacat).

 

dan kami juga Membantu Pardhu kipayah Serta kami juga akan Mengeluarkan Akte Kematian yang akan kita santuni langsung kepada keluarga Duka dengan jumlah uang tunai sebesar Rp :750.000 Untuk 10,000 Penerima sesuai kartu sejahtera yang sudah kita bagikan kepada masyarakat, khususnya kota Langsa, Kesemua Anggarannya akan kita gunakan melalui Dana APBK Langsa.”Sebut Calon Walikota Langsa.

 

Salah seorang Abang Becak kota Langsa, “Lukman (43) Usai Mengantar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Waklikota ke Kantor KIP, Menuturkan, kami sebagai penarik Becak kota Langsa sudah sejak lama mengenal yang namanya Anto Jakarta, dia memang Asli putra Langsa, jika bergaul dirinya tidak pernah pilih kasih sama kalangan siapa saja, dan memiliki loyal Litas yang besar dan Sifat Rasa kesombongan tidak tertanam dalam hati nya. Anto jakarta. memang sudah pantas Kita menangkan dan menjadi pemimpin di kota Langsa Nantinya. (Medy Pohan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *