Berita  

Ketua DPD Paguyupan Pujakusuma Melantik Dan Mengambil Sumpah Dewan Pengurus Cabang Kota Langsa.

 

Jelitapis.com || Langsa Ketua DPD Paguyupan Pujakusuma kota Langsa Purnawirawan POLRI. H.Kasnap.SE.

Pada hari ini Melantik dan Mengambil Sumpah Dewan Pengurus Pujakusuma yang dikukuhkan di 4 Kecamatan Se- Kota Langsa

Acara tersebut digelar di Caffe Classic jalan Lampoh Bijeh Gampong Paya Bujuk Seulemak Kecamatan Langsa Baro. Selasa (20/8 2024)

 

Seratusan Masyarakat kota Langsa dari Berbagai gampong yang Bersatu dalam Organisasion Keluarga Besar (KB) Pujakusuma Kota Langsa Memadati ruangan Caffe Classic Untuk Menyaksikan Pengukuhan Dewan Pengurus Pujakusuma di 4 Kecamatan yaitu, kecamatan Langsa Kota. Kecamatan Langsa Baro. Kecamatan Langsa Barat dan Kecamatan Langsa Timur, Sementara itu Untuk Kecamatan Langsa Lama Sudah Terlebih dahulu dilakukan Pelantikan oleh Ketua DPD Kota Langsa.

 

ketua DPD Paguyupan Pujakusuma kota Langsa.”H.Kasnap.SE dalam pidato nya mengatan, kepada seluruh ketua pengurus yang baru saja di Lantik sudah Memegang SK Sudah Resmi menjadi pengurus di Keluarga Besar paguyuban Pujakusuma Kota Langsa, Mulai sekarang semua pengurus Beserta Anggotanya sudah dapat membenahi rumah nya masing masing. Mulai hari ini paguyuban Pujakusuma marilah kita saling bahu membahu supaya kita semua lebih kuat dan selalu kompak.”Cetus Ketua DPD Kota Langsa.

 

Organisasion Paguyupan Pujakusuma Kota Langsa Alhamdulillah Sudah Memiliki Koperasi simpan pinjam kita juga sudah punya kas Anggaran. Dan ini juga sangatlah Penting kita turunkan terus untuk anak cucu kita Nantinya, saya juga Berharap bagi keluarga Besar Pujakusuma yang belum bergabung di Koperasi Pujakusuma mari kita bergabung.

 

Alhamdulillah Sementara ini jumlah keluarga Besar Paguyupan Pujakusuma yang ada di Wilayah Kota Langsa Sudah Mencapai 45 persen, Pujakusuma ini milik kita bersama. Apalagi Sebentar dalam waktu dekat kita masyarakat Kota Langsa menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) oleh karnanya mari kita terus Mempererat Silahturahmi kita, Janganlah dalam pilkada ini kita terjadi pecah belah. Pilkada ini diselenggarakan Janganlah lima tahun sekali Sehingga kita terjadi Cerai Berai ini sangatlah kita jaga bersama. Karna Pujakusuma kota Langsa punya Cita Cita Mempersatukan Masyarakat Jawa dan Akan Membangun Rumah Besar Nantinya.

 

Pada Acara Pelantikan Keluarga Besar Paguyupan Pujakusuma Juga turut hadir ketua DPW propinsi Aceh Syahrial beserta pengurus Lainnya.”Akhiri Ketua DPD Kota Langsa H.Kasnap.SE. (TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *