Daerah  

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa Ikut Andil Meriahkan HUT NKRI Ke – 79 Tahun

Jelitapos.com. l Langsa – Dalam Rangka Untuk Memeriahkan HUT NKRI Ke – 79 Tahun Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Langsa Ikut Andil Menghiasi Seputaran Rumah Sakit Langsa Yang Bertujuan Ikut Serta Memeriahkan Peringati Hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Tahun 1945 yang kita Cintai Ini. Jum’at (16/8 2024)

Setiap ruangan Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa di Hiasi dengan Warna Merah Putih yang terlihat yang Begitu Menarik Sehing Setiap Pasien dan Masyarakat yang ingin Membesuk keluarganya terlihat merasa sangat Gembira. Hampir Seluruh ruangan terlihat begitu semarak penuh dengan hiasan yang di kerjakan dengan Bergotong royong oleh masing masing bidang Pihak rumah Sakit.

Dalam kesempatan itu Ketika Media ini Menemui Bidang Humas Ruamah Sakit Umum” Arwinsyah SKM. Memaparkan.Kegiatan untuk Memeriahkan HUT RI Ke – 79 tahun ini memang Sudah ada intruksi dari bapak Dirut RSUD Drg.Ridha Zulkumar.

Kita Sebagai Warga Negara Indonesia janganlah kita Melupakan jasa jasa Pahlawan kita yang begitu susah payah Memperjuangkan kemerdekaan ini hingga sampai tetes darah penghabisan. semua kegiatan ini kita kerjakan Dengan Bergotong Royong dari seluruh pihak Rumah sakit umum Daerah Langsa. “Cetus Kabag Humas. Arwinsyah SKM.

Salah seorang Kepala Ruang Rawat Anak Ns Suriani.S.Kep. Menyampaikan. Sudah sepantasnya kita sebagai warga Indonesia untuk terus kita Mengenang Hari kemerdekaan kerna yang kita peringati ini adalah hari Besar hari yang penuh Bersejarah bagi bangsa Indonesia yang kita Cintai.

Karna pejuang kita untuk Memerdekakan Negara Kita Penuh dengan Pertumpahan Darah hingga Akhir Janyat nya. Sehingga Negara kita Merdeka Seperti yang kita Rasakan sekarang ini.

Saya bekerja di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Langsa pada bidang Ruang Rawat Anak. Sudah 32 Tahun lamanya. Alaham Dulullah Belum ada kendala Apapun Bahkan Semua nya kita hadapi dengan penuh kesabaran serta senyum. Karna ini sudah tanggung jawab kami maka Semua kami Memberikan pelayanan yang memuaskan bagi keluarganya”Akhiri Kabag RPA. ( Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *