Daerah  

Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi S.Sos.  Diusung Partai Aceh sebagai bakal calon Walikota Langsa pada Pilkada 2024 

 

Jelitapos.com || KOTA LANGSA – Ketua Tim Seleksi Calon Kepala Daerah (Cakada) Partai Aceh, Nurlis Effendi menyampaikan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Aceh (PA) memutuskan mengusung Maimul Mahdi sebagai bakal calon (Bacalon) Walikota Langsa pada Pilkada 2024.

 

“terhadap pengumuman ini, jika ada perubahan-perubahan akan disampaikan lagi kepada publik,” ucap Nurlis seperti keterangan tertulis yang diterima awak media, Kamis (15/8/24).

 

Nurlis Effendi menerangkan, politik ini kan dinamis, dapat terjadi perkembangan setiap saat. Saya kira setiap politisi memahaminya.

 

Sementara itu, Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi S.Sos yang dikonfirmasi wartawan hariandaerah.com membenarkan pengumuman tersebut.” Benar, seperti pengumuman DPP Partai Aceh hari ini, saya sebagai bakal calon Walikota Langsa,” ucapnya.

 

“terima kasih kepada Partai Aceh yang telah mempercayai saya menjadi Bacalon Walikota Langsa pada Pilkada 2024,” tuturnya.

 

Maimul Mahdi berharap kepada internal Partai Aceh untuk memberi dukungan penuh dalam mengikuti kontestasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Langsa pada Pilkada ini. “tidak lupa meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kota Langsa,” ungkapnya.

 

“terkait dengan Bacalon Wakil Walikota Langsa, pihaknya telah berkomunikasi dengan partai koalisi. Namun, tidak menutup kemungkinan bisa juga dari akademisi serta ulama,” jelasnya.

 

“siapapun nanti Wakil Walikota yang mendampingi saya, diharapkan dapat bekerjasama membawa Kota Langsa ke arah lebih baik lagi,” terang Maimul Mahdi.(TIM)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *