Daerah  

Baitul Mal Kota Langsa Antar Langsung Bantuan Kursi Roda Ke Telaga Tujoh

Jelitapos.com. l Kota Langsa – Baitul Mal Kota Langsa melakukan kunjungan ke Gampong Teulaga Tujoh, Kecamatan Langsa Barat dalam rangka menyalurkan bantuan kursi roda kepada penerima manfaat bagi masyarakat setempat, Sabtu (10/8/24).

Kunjungan tersebut berlangsung pada Kamis 8 Agustus 2024 yang dipimpin langsung Plt Kepala Baitul Mal, Jauwahir dan didampingi Kabag Umum, Bendahara barang dan staf.

Dalam kunjungan itu, selain menyerahkan bantuan kursi roda, pihak Baitul Mal juga melakukan survei bahan material sebagai sampel sebelum merealisasikan program bantuan.

Jauwahir berharap agar penerima manfaat bantuan diberikan kesembuhan oleh yang maha kuasa sehingga dapat kembali beraktivitas dan beribadah seperti sedia kala.

“Harapan kami semoga pemberian bantuan ini bermanfaat dan kita doakan semoga kedepannya semakin byk Muzaki mempercayakan Baitul mal kota Langsa untuk menyerahkan zakat dan infak melalui lembaga resmi yg terpercaya,” sambungnya.

Jauwahir menambahkan, dibutuhkan peran aktif gampong dalam mendata warganya untuk diketahui kelayakan sebagai penerima bantuan.

Dirinya meminta unsur pemerintahan Gampong untuk lebih aktif mendata setiap warga yang kurang mampu atau sakit kiranya membutuhkan perhatian pemerintah kota Langsa.

“Geuchik dan perangkat Gampong wajib berperan aktif supaya tidak ada warga yang terlantarkan,” demikian Jauwahir.(Medy SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *