Daerah  

Donni Osman Resmi Dilantik Menjadi Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 Kejaksan

Donni Osman Resmi Dilantik Menjadi Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 Kejaksan

Kota Cirebon – Ketua FKPPI PC X-15, Ahmadi, S.Pd resmi melantik Donni Osman sebagai Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 Kejaksan beserta jajarannya di Aula Kantor Kecamatan Kejaksan, kamis (08/08/2024).

Acara terkesan meriah dan khidmat pasalnya selain dihadiri oleh beberapa pengurus KB FKPPI PC X-15 tampak pula disaksikan oleh Kapolsek Utara Barat AKP Iwan Gunawan, S.H., perwakilan Koramil 1404/Kejaksan Kodim 1604/Kota Cirebon Pelda Asep K serta Perwakilan Forkompimcam dan OKP yang ada di Kota Cirebon.

Di kesempatan tersebut Donni Osman Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 dalam sambutannya mengapresiasi pihak-pihak yang mendukung.
“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang hadir pada acara pelantikan ini khususnya Ketua KB FKPPI PC X-15 Ahmadi, S.Pd., Kapolsek Utbar AKP Iwan Setiawan, S.H., Koramil 1404 Kejaksan Kodim 1604 Kota Cirebon yang diwakili oleh Pelda Asep beserta jajaran Forkopimcam Kejaksan dan seluruh OKP yang di Kota Cirebon. Tentunya kami akan bersinerga untuk turut serta menjaga kondusifitas wilayah yang di Kota Cirebon,” ucapnya

Sementara itu Kapolsek Utara Barat Polres Cirebon Kota AKP saat diwawancarai beberapa awak media memberi ucapan dan harapannya.
“Selamat atas dilantiknya Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 Kejaksan Donni Osman dan jajaran pengurusnya. Semoga ke depan khususnya KB FKPPI PC X-15 semakin besar, terarah, tertata, dan kian dirasakan manfaatnya bagi seluruh masyarakat Kota Cirebon,” ungkapnya

Setali tiga uang, Koramil 1404 Kejaksan Kodim 1604 Kota Cirebon melalui Pelda Asep K pun menyampaikan harapan untuk KB FKPPI PC X-15.
“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Donni Osman menjadi Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 Kejaksan, dan saya berharap KB FKPPI PC X-15 dapat bersinergi kepada seluruh jajaran Forkopimda dan OKP dalam menjaga kondusifitas wilayah serta turut andil membangun Kota Cirebon”, ujarnya

Acara prosesi pelantikan Ketua KB FKPPI Rayon PC X-15-01 berjalan lancar dan diakhiri lewat sesi momen foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *