Kapolres Selayar Berterimakasih Kepada Kasi Keuangan, Indikator Kinerja Dapat Dipertahankan Dan Titingkatkan

Para peserta yang mendapatkan piagam penghargaan dari KPPN Benteng 

JelitaPos.com, SELAYAR- Polres Kepulauan Selayar mendapatkan penghargaan sebagai Peringkat II Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan II T.A.2024, antar Satker Mitra KPPN Benteng Kepulauan  Selayar, Kategori Pagu Besar.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Benteng, Arwin Fathurrakhman kepada Kepala Seksi Keuangan Polres Kepulauan Selayar Bripka Rachim Suryadi, dalam Workshop Digital Payment dan Tata Cara Pembukuan di Modul Sakti  yang dirangkaikan dengan Penyampaian Apresiasi atas Capaian Pelaksanaan APBN Triwulan II Tahun 2024 Satker Mitra Kerja KPPN Benteng.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Sapolohe KPPN Benteng Kepulauan Selayar, hari ini Rabu (17/07/2024) yang diikuti oleh Seluruh Satuan Kerja (Satker)Mitra KPPN Benteng Kepulauan Selayar.

Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Adnan Pandibu, SH.,S.IK mengapresiasi penghargaan ini dan berharap agar  indikator kinerja dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“ Terima kasih kepada Pak Kasi Keu dan Kepada Seluruh Bag, Sat, Sie dan Kapolsek Jajaran. Berkat kerjasamanya sehingga Realisasi Kinerja ini dapat tercapai. Kalau sekarang Juara II, saya harap kedepan bisa Juara I” kata AKBP Adnan

Lebih lanjut, mantan Kasubdit 3 Ditresnarkoba Polda Sulsel ini menyebutkan indikator Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan II T.A.2024 Satker Mitra KPPN Benteng Kategori Pagu Besar, Yakni :

Terpilih sebagai Peringkat 1, BPS dengan nilai IKPA 100%,

Peringkat 2  Polres dengan nilai IKPA 99.99%.

Peringkat 3  Pengadilan Agama Selayar dengan nilai IKPA 99.70%.

Jadi Polres Kepulauan Selayar saat ini menduduki pencapaian  Tata kelola Keuangan dengan  nilai IKPA 99.99% di Triwulan II, tutup AKBP Adnan Pandibu

(Suardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *