AKBP Restu : Akan Membawa Polres Pelabuhan Jauh Lebih Baik Kedepannya

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto Saat memberikan sambutan di acara kenal pamit 

JelitaPos.com,MAKASSAR–Kenal Pamit Kepala Kepolisan Resort Pelabuhan, Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, begitulah untaian kalimat yang menggambarkan suasana di Room Samalona Swiss Belt Hotel Jalan Ujung Pandang, Bulo Gading, Kecamatan Bontoala Kota Makassar, Senin (08/07/2024).


AKBP Restu Wijayanto , S.I.K kini menjabat sebagai Kapolres pelabuhan yang baru, menggantikan AKBP Yudi Frianto, S.I.K., M.H. yang dipromosikan jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Sulsel.

Acara kenal Pamit tersebut dihadiri oleh Pemerintah Kota Makassar yang diwakili oleh PJ Sekertaris Daerah Kota Makassar (Sekda) Firman Pagarra dan Pejabat Instansi Vertikal, Tokoh Masyarakat serta Mitra Polres Pelabuhan Makassar.

Kapolres Pelabuhan AKBP Restu Wijayanto dalam sambutannya mengucapkan, komitmen untuk mendukung kebijakan dalam melayani masyarakat dengan baik, serta menjaga keamanan Kota Makassar pun tetap menjadi prioritas saat ini, ucapnya

Lebih Lanjut, Restu menjelaskan, dimana dirinya, sebelumnya di tugaskan dan di  ditempatkan Direktorat Lalulintas Polda Sulsel menjabat sebagai Kasudit Regident dan kini diberi amanah dan ditempatkan memimpin Polres Pelabuhan Makassar.

“Iya, Sebelumnya saya bertugas di Polda Sulsel dan sekarang diberi amanah melanjutkan tongkat estafet membawa Polres Pelabuhan kearah yang lebih baik,”kata AKBP Restu Wijayanto.

Di tempat yang sama Pejabat Lama AKBP Yudi Frianto, S.I.K, MH. Dalam sambutannya mengatakan, sangat berterima kasih kepada Forkopimda yang telah mendukung semua program yang telah kami laksanakan pada masa jabatan saya sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar selama dalam kurung waktu dua tahun tujuh bulan.

Diketahui juga saat dirinya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Makassar, di bawah komandonya, Yudi Frianto berhasil menggagalkan peredaran sabu seberat 21 kilogram.

Selain itu, AKBP Yudi juga pernah menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Makassar sebelum diangkat menjadi Kapolres Pelabuhan Makassar.

(Suardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *