Dandim 0614/Kota Cirebon Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polres Cirebon Kota.

Dandim 0614/Kota Cirebon Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tingkat Polres Cirebon Kota.

KOTA CIREBON,- Kepolisian Negara Republik Indonesia pada hari ini 1 Juli 2024 telah melaksanakan ulang tahunnya yaitu Hari Bhayangkara yang ke-78 di tahun 2024. Kegiatan hari jadi tersebut digelar kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara di seluruh Nusantara.

Bertempat di Halaman Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi No.84 Kebonbaru Kec. Kejaksan Kota Cirebon, Komandan Kodim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah telah menghadiri Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Tingkat Polres Cirebon Kota, yang di ikuti sekitar 300 Personel yang terdiri dari TNI POLRI dan beberapa ormas di wilayah Kota Cirebon, yang dipimpin oleh AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M. Kapolres Cirebon Kota sekaligus sebagai pejabat Inspektur Upacara, Senin (1/7/2024).

Usai melaksanakan kegiatan Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 Tingkat Polres Cirebon Kota di lapangan Upacara Balaikota Cirebon, dilanjutkan dengan kegiatan acara Syukuran yang dilaksanakan di Mako Polres Cirebon Kota dengan para tamu undangan lainnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para pejabat Forkopimda Kota Cirebon diantaranya, Pj. Walikota Cirebon Drs. Agus Mulyadi, M.Si, Kejari Kota Cirebon Muhammad Hamdan S,SH, Ketua DPRD Kota Cirebon Ruri Tri Lesamana, M. Arif Kurniawan ST Pj. Sekda Kota Cirebon, Mayor Pnb Fariana Dewi Danlanud Sugiri Sukani, serta Hestu Wibowo Kepala BI Cabang Cirebon, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Robil Syaifullah yangdidampingi oleh para Pasi Kodim 0614/Kota Cirebon dan Danramil jajaran juga mengucapkan Selamat Ulang tahun ke-78 Bhayangkara dengan memberikan kue Ulag Tahun kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.I.K., M.M.

Selamat Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas. “tutup Dandim 0614/Kota Cirebon.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *