2 Tahun Bekerja Di Finance Adira Yunus Meniggal Dunia

JelitaPos.com, Takalar–Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur lurus tepatnya Jalan Raya Lintas Kabupaten, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan. Dimana, Dua pengendara motor bertabrakan pada Jumat (21/06).

Tabrakan keras ini terjadi antara dua motor yang berlawanan arah dengan kecepatan tinggi, membuat kedua pengendara kehilangan kendali dan jatuh ke aspal dengan luka serius.

Pengendara motor matic Honda Scoopy dengan nomor polisi DD 2437 CW, bernama Yunus, bergerak dari arah Utara menuju Takalar Kota. Sementara itu, motor matic Yamaha Fino dengan nomor polisi DD 4237 PO yang dikendarai oleh Rahimul, bergerak dari arah Selatan menuju Kabupaten Gowa.

Dilokasi kejadian menyebabkan kemacetan total hingga 500 meter. Banyak warga sekitar TKP yang berkerumun melihat kejadian, dan pengendara lain pun sempat berhenti untuk menyaksikan korban kecelakaan. Kemacetan ini diperkirakan berlangsung hingga dua jam sebelum arus lalu lintas kembali normal.

Korban bernama Yunus menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju RS Padjonga Takalar, karena luka serius di sekujur tubuhnya. Pipi dan kelopak mata kanannya robek, darah mengalir dari hidung, mata, dan telinga, serta kaki dan lutut kanan yang penuh luka.

Sementara itu, Rahimul salah korban laka lantas, mengalami luka serius di sekujur tubuh, dengan robekan di jidat, memar di kedua mata, dan muntah darah. Rahimul mendapatkan perawatan medis di IGD RS Padjonga Takalar dan masih hidup.

Direktur Utama RS Padjonga Takalar, dr. Ruslan saat dikonfirmasi iya mengatakan bahwa Yunus diperkirakan sudah meninggal dunia dalam perjalanan sebelum tiba di ruang UGD. Ucapnya

Menurut salah satu rekan kerjanya di salah satu Finance Head Collection Pembiayaan Adira Akbar menjelaskan, bahwa Yunus merupakan karyawan finance yang telah bekerja selama lebih dari dua tahun di Takalar dan dikenal sebagai individu yang bertanggung jawab.

“Serta berperilaku baik di kantornya,” jelasnya, Minggu (23/06).

Sementara, Kanit Gakkum Laka Unit Satlantas Polres Takalar Ipda Hatta membenarkan adanya tabrakan keras antara dua pengendara motor di Kecamatan Polongbangkeng Utara, di mana salah satunya meninggal dunia.

Ia menjelaskan bahwa hasil keterangan saksi di TKP sudah dikumpulkan, dan barang bukti berupa dua motor kini berada di Pos Laka Lantas Canrego, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, Takalar.

Ipda Hatta juga mengungkapkan bahwa Rahimul telah dirujuk ke RS Dadi dari RS Padjonga Takalar untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

(Suardi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *