Partai Gerindra Kota Langsa Jaring Bacalon Walkot Ada Kandidat Anto Jakarta Di Dalamnya

 

Jelitapos.Com|Langsa ,- Untuk perhelatan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang,Dewan pimpinan Cabang Partai Gerakan Indonesia Raya (DPC Gerindra)Kota Langsa jaring sejumlah tokoh kandidat Bacalon Walikota (W1) dan Wakil Walikota (W2) Langsa.

Irwanto Ketua DPC Partai Gerindra Kota Langsa, kepada awak media, menyampaikan” bahwa masa pendaftaran dan penjaringan masih terbuka untuk internal partai maupun eksternal dari tokoh masyarakat.Kamis (9/5/24)

 

Walaupun demikian, yang sudah mengambil formulir pendaftaran ada nama diantaranya’T. Zainal Abidin SPd.I,MH, M. Haikal Alfisyahrin, H Amiruddin SE (Amir Apotik Bunda), Saifullah SE, MM, dan Sofyanto (Anto Jakarta).

Sosok bacalonT. Zainal Abidin merupakan kader Partai Gerindra yang juga Ketua DPC Aceh Timur, sedangkan yang lainnya muncul dari eksternal Partai Gerindra.

 

Jadwal pendaftaran dan penjaringan hingga akhir Mei 2024 dan untuk yang sudah ambil formulir bisa mengembalikan ke sekretariat Partai Gerindra di Jalan Prof Majid Ibrahim, Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat,” Terang Ketua Irwanto.

 

Berikutnya sejumlah nama ini akan kita teruskan ke tingkat DPD Partai Gerindra Provinsi Aceh untuk mengikuti proses penentuan final bacalon Wali Kota/Wakil Wali Kota Langsa yang akan ikut dalam kontestan Pilkada pada November 2024 yang tinggal hitungan bulan saja.

 

Mesti demikian, saat ini Partai Gerindra Kota Langsa memperoleh tiga kursi hasil pileg 2024 artinya tidak bisa mengusung sendiri dan pastinya siap berkoalisi dengan partai mana saja.(Open)

 

“Tentunya kita dari Partai Gerindra menginginkan lahirnya sosok calon pemimpin untuk Kota Langsa yang mumpuni serta bisa memajukan kota jasa ini untuk masa yang akan datang, makanya kita selektif dalam menentukan Wali Kota maupun Wakil Wali Kota Langsa,”paparnya dengan lugas.

 

Dalam kesempatan itu, Sofyanto, atau yang akrab disapa Anto Jakarta menuturkan” mendaftarkan dirinya di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Langsa menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Walikota atau Wakil Walikota Langsa tahun 2024 dan saat ini mendaftarkan diri ke Partai Gerindra Kota Langsa sebagai Bacalon Walikota atau Wakil Walikota untuk Pilkada Kota Langsa yang sangat kita cintai ini”,Pungkasnya.(Tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *