Camat Duo Koto, Hafnil Wadi SH Sampaikan Paparan Target Prioritas Pembangunan Tahun 2025 Pada Saat Musrenbang

JelitaPos.Com | Pasaman – Targetkan beberapa titik prioritas pembangunan tahun 2025 untuk Kecamatan Dua Koto, Kab. Pasaman, Camat Duo Koto, Hafnil Wadi SH sampaikan paparan saat Musrenbang Kecamatan Duo Koto pada hari Senin (19/02/2024).

Harapan untuk percepatan pembangunan di Kecamatan Duo Koto terutama fasilitas pendukung peningkatan ekonomi masyarakat, diantaranya rehabilitasi jalan penghubung Simpang Tiga Andilan ke Simpang Dingin, pembukaan jalan dari Simpang Dingin ke Kabupaten Madina Propinsi Sumatera Utara merupakan sebagian target prioritas pembangunan untuk tahun 2025.

“Selain peningkatan jalan, kita juga berharap untuk rencana pembangunan Gedung Serba Guna kantor Camat Duo Koto bisa di masukkan dalam RKPD Kabupaten Pasaman untuk tahun 2025 ini, mengingat gedung ini nantinya akan dapat menampung aktifitas masyarakat seperti kegiatan kesenian, acara adat, termasuk kegiatan olah raga maupun kegiatan rapat. Untuk itu dengan telah adanya pondasi pada gedung tersebut setidaknya bisa menjadi acuan pembangunan gedung ini lebih cepat. Masyarakat sangat berharap adanya pembangunan gedung serba guna ini” ungkap Hafnil Wadi.

Disamping itu terkait dengan pembangunan, atas nama masyarakat Duo koto sangat berterima kasih pada TNI terutama Kodim 0305/Psm dan Bupati Pasaman Sabar AS karena telah menunjuk Duo Koto sebagai lokasi TNI manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 119.

“Tentunya dengan adanya TMMD ini akan dapat mempercepat pembangunan perkampungan, terutama daerah yang kategori masih terisolasi, ahhamdulillah kampung yang selama ini sulit dilewati kendaraan roda dua dan roda 4 nantinya usai TMMD akan bisa di lalui oleh kendaraan, sehingga akan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat, termasuk sosial, budaya pendidikan dan pelayanan kesehatan” tutupnya. (Noel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *