Dansatbrimob Dampingi Karoops Polda Kalbar Kunjungi Bengkayang Pastikan Situasi Aman

JelitaPos.Com | Pontianak Kalbar – Dansatbrimob Polda Kalbar dampingi Karoops Polda Kalbar mengunjungi salah satu kabupaten di Provinsi Kalbar mengunakan pesawat heli untuk memastikan situasi wilayah kamtibmas tetap kondusif selama proses penghitungan suara. Jum’at (17/02/24).

Dalam kunjungannya Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. bersama beberapa pejabat utama Polda Kalbar di salah satu kabupaten yang ada di Provinsi Kalbar.

Kunjungan yang dilaksanakan oleh Dansatbrimob Polda Kalbar dan beberapa pejabat utama Polda Kalbar ini adalah dalam rangka untuk mengecek perkembangan situasi kamtibmas di kabupaten tersebut selama masa penghitungan suara berlangsung.

Kabupaten yang dimaksud ini adalah Kabupaten Bengkayang dan selain untuk mengecek perkembangan situasi kamtibmas di kabupaten tersebut kegiatan pengecekkan ini juga sekaligus untuk bersilahturahmi dengan pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Pada saat kegiatan kunjungan ini Dansatbrimob Polda Kalbar juga meminta kepada seluruh personelnya untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta meminta kepada seluruh personel untuk tetap menjaga stamina mereka dengan memanfaatkan waktu istirahat semaksimal mungkin untuk beristirahat dan bila perlu untuk berolahraga tegas Dasatbrimob kepada jajaran personil yang lagi bertugas.

Sumber : Brimob Polda Kalbar Ponco

Jurnalis : Jono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *