Berita  

Diduga Gelapkan Mobil Oknum Calon Legislatif Dari partai Demokrat kabupten Lebak akan Di Laporkan Ke polisi

Jelitapos.com – Lebak – Seorang Calon legislatif DPRD Kabupten Lebak dapil III meliputi Kecamatan Muncang, Leuwidamar, Bojongmanik, Cimarga, Cirinten Akan dilaporkan ke Polres Kabupaten Tangerang oleh korbannya. Calon legislatif berinisial RB ini telah menggelapkan Satu Unit Kendaraan Roda Empat Inova Warna Hitam 2005 milik Saudara GN

Orang yang mengaku menjadi korban penipuan dan penggelapan Gn adalah warga Kabupaten Tangerang,

untuk melanjutkan
Korban merupakan pemilik mobil yang Menitipan kepada Oknum Calon legislatif dari  Partai Demokrat RB Dapil 3 Lebak,yang melingkupi Kecamatan Muncang, Leuwidamar, Bojongmanik, Cimarga, Cirinten diketahui berdomisili di Desa Cirinten Kecamtan Cirinten kabupaten Lebak RB juga diketahui sudah terdaftar calon anggota legislatif DPRD di Kabupaten Lebak dari Partai Demokrat. Ia kini masih bebas Berkeliaran.

Kasus penggelapan mobil yang diduga melibatkan seorang oknum calon anggota legislatif berinisial RB Sangat Di Sayangkan membuat Malu Partai Yang Mengusungnya.

Saat ini pelaku RB Masih Bersosialisai Dan Tidak Ada Tanggung Jawabnya Terhadap GN Yang Mentipkan Mobil Inova Warna Hitam

Informasi dilapangan yang beredar,
RB sendiri merupakan Calon legislaif dari partai Demokrat Yang Kini Masih Bebas Berkeliaran dan Tidak mementingkan Gn yang Di Duga Kendarannya Di Gelapkan.

GN mrceritakan kepada awak media apabila RB Tidak Ada Itikad Baik untuk mengembalikan mobil merk inova th 2005 Gn Akan Melaporkan Oknum Calon legislatif partai Demokrat Dapil 3 yang melingkupi Kecamatan Muncang, Leuwidamar, Bojongmanik, Cimarga, Cirinten Ke Polres Kabupten Tangerang” ujarnya”

Sumber: GN

Awak media masih berupaya untuk komfirmasi selanjutnya sehingga berita sementara di tayangkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *