Revisi Skejul Milad Dasawarsa Forwal Seminggu Lebih Awal, EO: Lebih Cepat Lebih Baik

Jelitapos.com- Lebak- Perlu diketahui, Milad Dasawarsa Forum Wartawan Lebak ( Forwal) yang sedari awal dijadwalkan Tanggal 29 Desember 2023 sampai dengan Tanggal 11 Januari 2024 dirubah menjadi Tanggal 23 Desember 2023 sampai dengan Tanggal 7 Januari 2024.

Hal ini dikatakan Septi Sofianti selaku Event Organizing (EO) Milad Forwal, revisi ini hanya untuk tanggalnya saja, dari 29 Desember 2023 sampai dengan 11 Januari 2024 maju ke tanggal 23 Desember sampai dengan 7 Junuari 2024.

“Untuk menyinkronisasikan keputusan atau kesepakatan antara EO dengan Forwal, maka besok kami akan adakan pertemuan untuk berunding kembali,” tukas Septi Sofianti yang akrab disapa Syila.

Setelah rundingan kami usai, sambung Syila, kami akan melaju ke Polres Lebak guna meminta izin terkait keamanan. Selasa (28/11/2023)

“Demi menjaga kondusifitas situasi kami harus kolaborasi dengan pihak yang berwenang yaitu Polres,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Bobi Hendra Abimanyu selaku Ketua Panitia Milad Forwal memaparkan, untuk kelancaran acara kami yaitu Milad Forwal menuju Dasawarsa, maka kami harus menempuh peraturan.

“Demi kelancaran acara yang akan digelar nanti, kami akan kolaborasi dengan pihak – pihak terkait, dan untuk keamanan, kami harus koordinasi ke Polres Lebak,” katanya.

Selain itu, lanjut dia, kami juga akan berkoordinasi dengan Kepala Desa terkait.

“Terkait Tempat, secepatnya kami akan berkoordinasi dengan pihak Desa Kadu Agung Timur dan beberapa rekanan yang akan bekerjasama nantinya,” pungkas Bobi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *