Pj Walikota Langsa Syaridin,S.Pd,M.Pd Hadir pada penutupan Pasar Murah

Jelitapos.com | Langsa  Aceh,-
Pj walikota Langsa hadiri kegiatan penutupan Pasar murah di Gampong Alue pineng Kecamatan Langsa timur ,kota Langsa Provinsi Aceh.

Kedatangan pj walikota Langsa Syaridin Spd.M.Pd, di tengah tengah masyarakat untuk melakukan penutupan kegiatan Pasar murah.
” Alhamdulillah pemerintah kota Langsa mengucapkan terima kasih kepada pihak Buloq Kota Langsa yang telah ikut serta kegiatan yang bermanfaat kepada masyarakat , mereka berbelanja di pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat , hal ini dikatakan Pj walikota Langsa ,Spd.M.Pd, Kamis ( 16/11/2023) kepada sejumlah awak media.

Lanjutnya lagi ,Kami berharap dengan ada nya pasar murah ini masyarakat tidak kwatir dengan biaya belanja ,dikarenakan ini pasar murah .
Manfaat dari Pasar murah ini kepada masyarakat memberikan pelayanan dengan menjual ” sembako seperti Beras ,ikan segar, bawang , Cabe ,minyak dan Gula pasir,dengan harga murah

Nampak berhadir pada kegiatan tersebut” Kadis Disperindagkop Langsa ,Mahlil ,Kadis perikanan Banta , Kabulog Langsa,Muhammad IQbal,S,TP. Perwakilan dari kejaksaan negeri Langsa , kadis perhubungan, serta ratusan masyarakat yang berhadir antusias.

Tanggapan kepala Bulog Muhammad Iqbal,S,TP. mengatakan”Kerja sama pasar murah ini terselenggara berkat kerja sama dengan Intansi pemerintah Daerah, dalam hal mengadakan pasar murah untuk rakyat,sesuai dengan program dan arahan pimpinan Bulog,” tuturnya.

Lanjutnya lagi,’untuk Tahun ini pihak Bulog udah redy menyiapkan persiapan stok beras (Berton)untuk penutupan akhir Tahun,”ungkapnya menutup.

Jurnalis
(Medy SP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *