Pj.Walikota Syaridin,S.Pd,M.Pd.,Segera membuat Perubahan& Gebrakan Yang pro rakyat dan pegawai Di Lingkup Pemko Langsa

Jelitapos.com | Langsa I Aceh,– Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd dinilai tidak mampu sejahterakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu sendiri, apalagi masyarakat,! sehingga Syaridin lebih baik mundur terhormat sebagai Pj. Walikota Langsa.

Sejak dilantik menjadi Pj. Walikota Langsa pada 29 Agustus 2023 lalu, belum ada gebrakan terlihat untuk mensejahterakan PNS apalagi masyarakat Kota Langsa, padahal hampir memasuki 100 hari kerja yaitu sudah berjalan 70 hari,” ungkap salah satu oknum PNS yang meminta namanya untuk tidak dipublikasikan oleh media, Senin (6/11/2023).

Menurut Ia bukan tanpa alasan, Seperti terjadi gejolak Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam wilayah Pemko Langsa disebabkan Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) sudah 3 bulan atau sejak bulan September sampai saat ini sudah masuk bulan November 2023 belum dicairkan.

“Kalau  Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) PNS saja tidak mampu diselesaikan oleh seorang Pj. Walikota Langsa untuk kesejahteraan PNS, apalagi berbicara untuk kesejahteraan masyarakat jauh panggang dari api,” ungkapnya.

Oleh karena ketidakmampuan Syaridin tersebut, salah seorang PNS berharap sebaiknya mundur saja dari jabatan Pj. Walikota Langsa.

Hal senada disampaikan warga Gampong Kapa, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Fahrurozi. Menurutnya, Pemerintah Pusat bermacam cara dan upaya melakukan terobosan dan kebijakan untuk kesejahteraan PNS, seperti baru-baru ini Presiden mengumumkan menaikkan gaji PNS hingga mencapai 8%. Begitu pun untuk masyarakat menyalurkan bantuan Bansos semua itu dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Tapi kenapa Pj. Walikota Langsa Syaridin untuk mensejahterakan PNS saja tidak mampu melalui haknya seperti TPP bisa macet sampai sekian bulan. Belum untuk kesejahteraan kami masyarakat mungkin lebih berat lagi,” ujarnya dengan dana Ketawa.

Pj. Walikota Langsa Syaridin, S.Pd, M.Pd yang dikonfirmasi melalui via pesan WhatsApp, yang bersangkutan belum membalas. Sampai dengan berita ini diterbitkan.

Jurnalis

Medy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *