Dalam Rangka Baksos TNI – Polri Lulusan AKABRI 90 Tahun 2023 , Polsek Muaragembong Bagikan Paket Sembako dan Paket Pendidikan Pada Warga.

Jelitapos.com | Bekasi-Dalam rangka baksos TNI – Polri Lulusan AKABRI 90 Tahun 2023 , pihak kepolisian sektor Muaragembong polres metro Bekasi bagikan paket sembako dan paket pendidikan ke warga masyarakat terutama para lansia . Jum’at (27/10/2023)

Kegiatan berlangsung di ikuti jajaran mapolsek Muaragembong yang di pimpin langsung Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto di dampingi Wakapolsek IPTU Suhartono serta bhabinkamtibmas desa pantai sederhana , serta warga masyarakat dan para pelajar sekolah sungai desa pantai sederhana , pembagian baksos di laksana di kp.muara gembong RT 001/005desapantai sederhana kecamatan Muaragembong kabupaten Bekasi .Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto dirinya mengucap syukur hari ini kita bisa berbagi untuk warga masyarakat terutama untuk para lansia dan warga tidak mampu lain nya .

“Semoga dengan adanya baksos TNI -polri ini bisa bermanfaat dan bisa sedikit untuk mengurangi beban mereka yang saat ini masih membangun pertumbuhan ekonomi.”ujar Kapolsek Muaragembong AKP Bagus Susanto .

Pembagian paket sembako dan paket pendidikan dalam rangka baksos TNI – Polri Lulusan AKABRI 90 Tahun 2023 berjalan lancar dan hikmat ,”pastinya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *