Sekjen AWNI DPD Jambi Widya Sari SH  Aparat Penegak Berkomitmen Dalam Pemberantasan Narkoba Di Provinsi Jambi

JelitaPos.Com | Jambi – Saat di temuin di kediamannya (ancol) ,sekretaris AWNI Provinsi Jambi ingin Aparat penegak hukum benar benar dapat berkomitmen dalam memberantas NARKOBA di wilayah hukumnya terutama Provinsi Jambi.

Dari pantauan awak media ada beberapa titik, baik di kota hingga kabupaten telah di menjual bebas di beberapa wilayah Jambi.

Sekretaris AWNI ingin Aparat Penegak Hukum JAMBI benar benar bisa menutup tempat tempat peredaran Narkoba di wilayah Provinsi Jambi terutama kota Jambi yang kami cintai.

Dan telah ramai juga di perbincangkan oleh masyarakat maupun media ,mr T yang kebal hukum yang di duga salah satu bandar Narkoba terbesar di Jambi ,yang sama sekali hingga saat ini tidak terseret ke ranah Pidana.masih terngiang salah satu base camp narkoba yang di gerebek emak emak. namun kini menjamur lagi.

Widya sari ingin Jajaran Polda tegas untuk mengusut tuntas masalah marak nya narkoba di Provinsi JAMBI yang kita cintai demi generasi penerus yang berkualitas, mendukung kenyamanan masyarakat,dan mengurangi angka kriminal di jambi dan lebih utama lagi untuk mewujudkan generasi kita yang tangguh,sehat ,cerdas tanpa NARKOBA

Tutup Widya Sekretaris DPW AWNI Provinsi JAMBI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *