Berita  

Giat Rutin Bhabinkamtibmas, Kunjungi Sekolah – Sekolah di Wilkum Polsek Baruga, Terkait Bahaya Narkoba, Stop Buling dan Kenakalan Remaja di Kec. Wua-wua, Kota Kendari

Jelitapos.com – Kota Kendari – Kolaborasi giat Bhabinkamtibmas, rutin ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Baruga, Kecamatan Wua – wua, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara, Jumat (13/10/23) Pagi.

Saat dikonfirmasi oleh media ini, anggota Bhabinkamtibmas Aipda. Madukala Kundoro,S.H,.M.H, mengatakan bahwa giat rutin yang kami laksanakan tersebut tepatnya pada hari Jumat, yang di mulai pada Jam 06.30 hingga usai.

Adapun lokasi kegiatan saat ini,  fokus mendatangi siswa dan siswi di Sekolah SMP Negeri 04 Kendari,”pungkasnya.

Kolaborasi Bhabinkamtibmas tersebut, melakukan giat Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Bahaya Narkoba, Stop Buling dan Kenakalan Remaja,”katanya.

“Police Service Penyuluhan di sekolah – sekolah di wilayah binaan SMP Negeri 04 Kendari dan melakukan Patroli Dialogis di sekolah – sekolah sekaligus
sambangi para Guru serta Kepala Sekolah di Wilayah Binaan tersebut, ujarnya.

Disampaikannya, melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Penyuluhan di sekolah dalam wilayah binaan. Terkait Narkoba, Stop Buling, dan Kenakalan Remaja, menghimbau kepada pelajar SMP Negeri 04 Kendari untuk selalu menjaga kesehatan dan menjauhi Narkoba yang dapat merusak kesehatan dan masa depan hingga dapat berujung kematian dimasa muda,”tandasnya.

Terakhir, kami tidak lupa menyampaikan untuk segera menghubungi BKTM jika terjadi/dugaan gangguan Kamtibmas dan permasalahan lainnya khususnya di lingkungan sekolah,”tutupnya.

Editor : Nurwindu.nh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *